Senin, 28 Juli 2014

Bapak

Ditinggalkan adalah hal yg menyakitkan untukku. Tapi inilah kenyataan hidup yg harus aku jalani.
Ditinggal oleh alm. Bapak adalah salah satu kenyataan yg masih membuatku merasakan bahwa ini semua mimpi !

Bapak, aku tahu walaupun kau tak lagi ada disini pasti kau telah nyaman bersama-Nya. Ya Allah aku titipkan Bapak pada-Mu, tempatkan iya di sisi-Mu dan berilah tempat yg paling indah untuknya. Aminnn....

Setelah kau kembali pada-Nya aku baru menyadari bahwa aku begitu jauh denganmu. Bahkan hingga sebelum kau tiada aku tak punya foto bersamamu. Bapak apa makanan kesukaanmu?
Ah... sekedar menanyakan kabarpun aku jarang bagaimana aku akan tahu apasaja kesukaannya, apa yg tidak dia sukai. Semua ini sangat begitu aku sesali, andai ketika kita masih bisa bertemu, kita dapat banyak bercerita, bermain bersama atau makan bersama.

Bapak, aku tahu aku pasti pernah menjadi seseorang yg paling ingin kau lindungi, yg paling kau sayangi. Tapi apakah kau ingat aku saat terakhir kita bertemu?
Apakah bapak pernah mengingatku saat bapak sakit? Pernahkah bapak ingin bertemu aku?

Maafkan anakmu yg tidak berbakti ini pak, maafkan aku dan jarak ini yg telah memisahkan kita, maafkan ketidak baikanku padamu pak. Rasanya aku belum pernah mengabdi padamu, aku tak mendapatkan kesempatan itu.
Maafkan anakmu ini pak, ya Allah maafkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar